Senin, 05 Oktober 2015

Penampilan Menarik di Depan Wanita

            Siapa siih cowok yang gamau diliat menarik sama para wanita? pasti sebagian besar cowok ingin diliat menarik di depan wanita (termasuk saya).Semua cowok pasti harus tampil menarik biar wanita suka,banyak yang berpikir kalo cowok ga terlalu pusing sama penampilan,pria terjelek sekalipun bisa ngegaet cewek yang sangat cantik kok.Tapi kalo dibalik,apakah kita sebagai cowok bakal milih cewek yang biasa-biasa aja atau cewek yang berpenampilan cantik atau menarik? sama aja kan? kadang cewek juga harus menilai si cowok dari penampilannya juga gan.

1. Berpakaian Sesuai Pada Tempatnya

Mungkin yang paling mendasar adalah dari cara berpakaian.Ga selalu rapi buat menarik perhatian tapi yang penting enak diliat dan emang sesuai pada tempatnya.Ngapain pake jas kalo lagi ada di pantai? tapi biasanya wanita suka sama cowok yang ga terlihat nora dari pakaiannya.Katanya sih apa yang kamu pake mencerminkan siapa kalian.

2. Gaya Rambut

Siapa sangka kalo cewek itu suka memperhatikan sesuatu yang detail kaya rambut.Katanya sih rambut juga jadi rahasia bisa menarik perhatian lawan jenis.Ga usah yang rapi banget,yang penting cocok sama kontur wajah dan membuatmu nyaman banget.Dengan tau model rambut yang sesuai dengan wajahmu,secara ga langsung bisa menunjang buat menarik perhatian banyak wanita.

3. Bau Mulut dan Badan

Katanya sih bau mulut dan bau badan juga bisa bikin cewek ilfil.Soalnya kalo bau yang dikeluarin sama tubuh kita nandain kalo kita kurang peduli sama diri sendiri.Gimana mau peduli sama si doi kalo diri sendiri aja dicuekin.Memakai produk perawatan kaya parfum atau deodorant ga salah ko,yang penting aromanya bisa nunjukin siapa dirimu dan wanita ga perlu takut dekat lagi denganmu.

4. Memakai Aksesoris yang Pas

Ga ada salahnya cowok memakai aksesoris yang mendukung penampilannya,seperti jam tangan,gelang,kalung atau aksesoris lainnya.Apalagi kalo bikin mereka tampil lebih menarik tapi banyak juga cowok yang salah dan asal dalam pake aksesoris.Entah karena cuma ikutan tren atau justru ga tau gimana memakainya.Nah biar lebih pas coba konsultasiin dulu aksesoris yang dipake ke temen deketmu,apakah sesuai atau engga dengan diri sendiri.

5. Wajah Bersih

Ini nih yang terakhir dan menurut saya juga penting.Banyak wanita yang merasa kalo cowok itu harus bersih,khususnya di wajahnya.Membiasakan mencukur bulu kumis dan jenggot juga dirasa perlu buat menarik perhatian mereka.Jangan sampe punya wajah yang berantakan mengganggu untuk dekat dengan wanita pujaan.Lebih gawat lagi kalo kita asal cukur kenapa? Asal cukur dan memakai pisau cukur yang sembarangan bisa menyebabkan kulit kita iritasi.Hal ini disebabkan pisau cukur sembarangan memiliki tekanan yang terlalu besar ke kulit.

Sekian info yang saya berikan semoga buat cowok-cowok yang lagi pedekate atau udah pacaran atau udah menikah coba ubah penampilanmu sedikit demi sedikit karena bukan untuk wanita yang kita suka aja tapi ini juga penting buat orang-orang disekitar kita kalo penampilan kita menarik.

2 komentar:

  1. Hal yang sama juga berlaku untuk wanita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentu, jadilah wanita terbaik agar dapat dilihat menarik oleh pria hehe :D

      Hapus