Sabtu, 03 Oktober 2015

Lima Pelajaran Hidup yang Bisa Diambil Dari Kuis LINE


            Pasti sebagian diantara kalian pengguna android maupun iOS punya aplikasi LINE.Kamu bukanlah satu-satunya orang yang termasuk golongan apes setiap ikutan kuis.Anehnya udah tau apes dan ga pernah menang tapi kamu tetap aja ikutan.Kamu juga pasti bertanya-tanya dalam hati.Apa salahku ga pernah menang kuis LINE? Apa karena aku terlalu cantik? apa ganteng? LINE itu sulit dimengerti seperti cintaku buat seseorang yang hanya dijadiin friendzone aja.
Walaupun udah dikecewain LINE beribu kali tapi yakin deh di balik ga menangnya kamu sebenarnya terdapat pelajaran hidup yang bisa kamu ambil cekidooot !!!

1. Lebih Sabar
Mana ada sih orang yang seneng chatnya cuma dibaca? Kesel? Sakit hati? Iyalah! Tapi semenjak ikutan kuis LINE pasti kamu akan lebih sabar.Sabar menunggu balasan apakah kamu menang kuis atau tidak.Ga dapet iPhone 6 juga ga apa-apa,syukur-syukur bisa dapet ayam goreng KFC atau minimal dapet pulsa 10ribu.

2. Disiplin
Yang biasanya ga pernah lihat jam,sekarang jadi sering banget bolak-balik ngelihatin jam.Sampe-sampe kamu bikin alarm setiap 5 menit sekali biar ga ketinggalan kuis LINE.

3. Nambah Semangat
Kamu ga butuh pacar buat nyemangatin kamu sekolah,kuliah,maupun kerja.Cukup dengan kuis LINE,hidup kamu pasti lebih bersemangat.Demi menangin kuis LINE kamu rela nempelin quote super di meja belajarmu.

4. Lebih Serius dan Tekun
Inget ga terakhir kamu serius pacaran? paling ga pernah sama sekali.Tapi kalo sama kuis LINE kamu serius banget.Mantengin dan perhatiin apa perintah kuisnya baik-baik.

5. Tau Arti Hidup
Karena kuis LINE kamu jadi tau arti hidup.Sebelumnya yang kamu bayangin kalo ikutan kuis itu mudah ternyata kenyataannya sulit.Kamu juga jadi tau bahwa menangin kuis LINE butuh perjuangan dan pastinya keberuntungan.

Kesimpulannya 'kita tidak bisa selalu mendapatkan apa yang kita ingingkan,mungkin itu menurutmu baik tapi menurut ALLAH SWT itu tidak baik buatmu begitu pula sebaliknya.Tapi buat yang udah pernah menang selamat ya dan buat yang masih mencoba semoga di kuis berikutnya bisa menang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar